Kamis, 03 Juni 2010

Mission 1: daftar Guru

So misi pertama kita adalah mengisi Daftar Guru. Harap diinget, segala manual di blog ini saya buat hanya untuk membantu, saya bukan perwakilan dari Dit PSMP, juga bukan programmernya, dan juga bukan assessor yang akan “menguji” keberhasilan Anda mengaplikasikan PAS.
Untuk itu, segala hal yang Anda lakukan adalah tanggung jawab Anda sendiri. Walaupun saya berusaha semaximal mungkin untuk tidak salah, selalu siapkan backup untuk menghindari hal-hal terburuk. Cara yang terbaik adalah mengikuti tutorial ini dari awal sampai akhir, walaupun Anda sudah pernah melakukannya.
Saya hanya membimbing Anda untuk mengisi data-data krusial, sedangkan untuk data-data pendukung lain Anda harus isi, walopun tidak disebutkan atau tidak dibutuhkan dalam menyelesaikan suatu misi (halah…). Ok, selamat bekerja, oh ya, btw semua data yang ada disini fiktif ^_^
Silahkan download file tutorialnya di folder 4shared saya

2 komentar:

  1. user n password dari PAS SMP apa ya..., q gk bisa masuk program !... mohon petunjuk

    BalasHapus